Jumat, 21 Desember 2012

Mengubah Environment Variables untuk pengaturan applikasi Java (versi jdk1.7.0_10)

oke selamat malam para pembaca hehe, saya bilang malam karena saya nulis posting kali ini pada malam hari :D
posting kali ini akan membahas Environment Variables yang berhubungan dengan pemrogaman java, terutama yang minat dengan core java. Sebenarnya sih saya mau belajar OOP namun karena ingin mendalami java juga ketemu deh dengan Environment Variables ini

Nah dalam mengubah Environment Variables saya menemui kesulitan hingga "guling-guling" dahulu hingga ketemu pembahasan lengkap disini

dan ini sekedar back-up dari link diatas

nah yang sudah membaca dan mengalami kesulitan silahkan komentar di bawah!
jika saya lihat pasti saya balas :D

Dan jika memang peminat posting saya kali ini memang banyak maka how to diatas akan coba saya terjemahkan ke bahasa Indonesia, haha sekian dulu mau maen dotA dulu mumpung lagi liburan kuliah :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yg dah komentar